Hidup SehatKeluarga SehatTips DietTips Sehat

Cara Diet OCD dan Aturan Diet OCD

Diet OCD merupakan salah satu diet yang diterapkan oleh sebagian orang untuk menurunkan berat badan. Diet ini pertama kali dipopulerkan oleh Deddy Corbuzier. Berbeda dengan diet lainnya, diet ini memiliki aturan diet ocd yang unik dan menarik. Diet OCD merupakan salah satu diet yang dikenal dengan cara berpuasa.

Uniknya Cara Diet OCD

Berbeda dengan diet lain yang membatasi pendiet dengan aturan tidak boleh makan seharian maka diet OCD memiliki aturan diet ocd tertentu. Diet ini dilakukan dengan berpuasa selama 16 jam. Selebihnya kamu bisa mengonsumsi makanan sebagai bekal puasa.

Pada awal masa diet, tubuh memerlukan adaptasi dengan aturan diet ocd, biasanya jika anda memulai diet ocd tubuh akan merasa pusing dan lemas. Hal itu terjadi karena tubuh memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan aturan diet ocd.
Tidak hanya di Indonesia sebenarnya sudah dari lama banyak orang yang menerapkan diet OCD. Dengan menjalani diet ocd yang sesuai aturan dan konsisten maka kamu akan mendapatkan tubuh yang ideal dan juga bugar.

Diet OCD dan berolahraga juga akan meningkatkan kinerja tubuh serta menurunkan berat bedan. Meskipun di awal fase cukup sulit karena harus puasa selama enam belas jam selama menjalani diet OCD, namun hasilnya akan sebanding dengan usaha yang kamu jalankan. Dalam menjalani sebuah diet yang terpenting adalah konsistensi. Mulai dari menu makanan yang dikonsumsi, pengaturan waktu makan yang baik serta menjaga kebugaran dengan cara berolahraga.

Pada masa awal diet terkadang seseorang ingin menyerah. Oleh karena itu diperlukan motivasi dan juga komitmen pada diri sendiri untuk dapat menyelesaikan diet ocd yang sedang anda jalankan. Hal ini penting karena semua keberhasilan diet tergantung dari udaha anda. Selain itu, mengonsumsi buah dan sayur juga diperlukan untuk mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral saat diet. Sehingga akan didapattkan hasil diet yang sempurna dan juga membuat berat badan anda ideal. Pembagian waktu makan juga menjadi salah satu faktor penting saat diet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button